Ini Cara Berhenti Donasi UNICEF Yang Mudah

Ini Cara Berhenti Donasi UNICEF Yang Mudah - Di artikel ini kita akan membahas tentang cara berhenti donasi UNICEF yang mudah dan benar.
Yang mana cara berhenti donasi UNICEF ini diperuntukkan untuk anda yang sudah terdaftar sebagai donator UNICEF, ya mungkin saja karena ada masalah keuangan lalu memutuskan untuk berhenti menjadi donator di UNICEF.
Untuk mengetahui cara berhenti donasi UNICEF ini dijelaskan pada bagian akhir artikel.

Apa Itu UNICEF
UNICEF singkatan dari United Nations Children's Fund (Dana Anak-Anak Perserikatan Bangsa-Bangsa, bila diterjemahkan kedalam Bhs. Indonesia) adalah sebuah organisasi resmi dibawah naungan PBB yang menggalang dana bantuan kemanusiaan untuk perkembangan kesejahteraan anak-anak dan ibunya dalam waktu jangka panjang di negara-negara berkembang seperti Indonesia ini.
UNICEF ini didirikan pada 11 Desember 1946.


Lebih dari 60 tahun lamanya, UNICEF telah menjangkau ribuan hingga jutaan anak-anak di Indonesia dengan memberikan bantuan untuk pembangunan dan kemanusiaan.


UNICEF ada di Indonesia sejak tahun 1948, saat itu UNICEF masih fokus pada penyediaan bantuan darurat untuk mencegah kelaparan di kepulauan Lombok.
Setahun kemudian, perjanjian kerja sama resmi pertama UNICEF ditandatangani Indonesia untuk membangun dapur susu di Yogyakarta.
Lalu pada tahun 1969, Pemerintah Indonesia meluncurkan REPELITA pertamanya dengan UNICEF beserta organisasi PBB lainnya yang terlibat dalam memberikan bantuan teknis.
Dalam beberapa dekade, keterlibatan UNICEF ini telah berkembang dan mencakup area program yang lebih luas.
Semua itu bertujuan untuk membantu Bangsa Indonesia dalam mewujudkan hak anak-anak dan perempuan.

Ini Cara Berhenti Donasi UNICEF Yang Mudah